gili-meno

Dengan ukuran pulau yang lebih kecil dari Gili Trawangan dan Gili Air, oleh penduduk Indonesia Pulau Gili Meno terkenal dengan sebutan surga kecil, bahkan surga yang tersembunyi di Pulau Lombok.

Secara fakta, Pulau Gili Meno memang lebih sepi. Baik dari jumlah penduduk, maupun dari jumlah wisatawan yang datang berkunjung.

Tidak heran jika layanan penyeberangan umum ke pulau kecil ini agak sedikit susah dan terbatas hingga saat ini.

Misalnya saja, untuk melakukan penyeberangan umum ke pulau ini para wisatawan atau penduduk lokal harus lebih pagi berada di Pelabuhan Bangsal sekitar jam 8 pagi waktu Indonesia Tengah.

Terlebih ketika ingin melakukan penyeberangan balik dengan menggunakan penyeberangan umum. Dari Pulau Gili Meno ke Pelabuhan Bangsal, tergolong tidak mudah.

Alternatif pertamanya adalah harus menginap, atau dengan alternatif kedua yaitu mengeluarkan tarif yang lebih mahal untuk menyewa fast boat. Tapi tentunya tidak semahal tiket kedatangan kamu ke Lombok.

Saya yakin kamu tidak akan repot dan khawatir dengan hal-hal sekecil itu, karena agen perjalananmu telah mengatur sebaik mungkin untuk membuat kamu bisa berada di pulau itu dengan mudah dan menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Itulah kendala penyeberangan yang biasa terjadi ke Pulau Gili Meno. Namun, dengan kendala penyeberangan atau dengan ukuran pulau yang lebih kecil bahkan dengan pengunjung yang tidak sebanyak 2 Pulau Gili lainnya, bukanlah suatu halangan bagi Gili Meno untuk menjadi salah satu tujuan wisata pantai yang populer di seluruh dunia.

Kami Memiliki 0 akomodasi terkait in Gili Meno.